Kerja Keras adalah Energi Kita

Jumat, 18 Desember 2009

Kerja Keras adalah Energi Kita

kerja keras adalah energi kita gak bisa di pisahkan dengan pertamina dan jika bicara pertamina pandangan saya langsung tertuju pada gas elpiji yang saban hari dipake isteri saya untuk memasak.

Saya jadi ingat kemasa dimana awal pergantian minyak tanah ke gas elfiji. Sebuah kebijakan yang mengandung kontroversi dan mengundang berbagai polemik di media masa saat itu.

Pada prinsipya kebijakan ini bermaksud untuk mengganti penggunaan kompor minyak tanah yang dianggap sebagai salah satu penyebab pemborosan anggaran negara, menjadi penggunaan kompor gas elpiji yang dirasa jauh lebih murah.

Meski saat itu banyak orang yang meragukan akan keberhasilan program ini, namun pemerintah dan Pertamina dengan berbagai macam kerja keras adalah energi kita-nya mampu menjawab semua keraguan itu dengan prestasi.

Sebuah prestasi dimana anggaran subsidi pemerintah jadinya bisa dialihkan untuk dana bos, dana kesehatan dan dana kesejahteraan masyarakat.

Sekarang tinggal bagaimana Pertamina dengan usaha kerja keras adalah energi kita-nya terus meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat sehingga tidak terjadi lagi antrian panjang untuk membeli gas elpiji sebagai kebutuhan pokok masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar