Kerja Keras adalah Energi Kita

Jumat, 18 Desember 2009

Kerja Keras adalah Energi Kita

Kerja keras adalah energi kita yang saya lakukan, sejauh ini memang belum menunjukkan hasil yang menggembirakan meskipun pengoptimasian terus saya lakukan, artikel yang saya buat untuk menjadi delegasi dalam kontes ini masih berada jauh dihalaman belakang, hal ini terjadi mungkin karena saya melupakan satu hal, yaitu Doa.

jika diangkakan, Kerja keras adalah energi kita nilainya sembilan puluh sembilan persen (99%) untuk bisa sampai pada sebuah keberhasilan, sementara untuk yang satu persennya (1%) lagi adalah doa. Idealnya memang keduanya jangan sampai terpisahkan, namun terkadang karena doa punya nilai persentasinya hanya satu, kebanyakan orang sering melupakannya tidak terkecuali saya. padahal kalau dicermati doa ini adalah sebuah komunikasi langsung antara manusia dengan Allah sang pemilik kesuksesan.

meskipun besar kadar persentasi Kerja keras adalah energi kita, namun jika tidak disertai dengan doa maka masih tertutup kemungkinan bagi orang untuk bisa sampai pada titik keberhasilan.
Untuk menambah semangat mari sama-sama kita teriakkan Kerja keras adalah energi kita menuju Kesuksesan. Kerja keras adalah energi kita menuju kejayaan. Kerja keras adalah energi kita menuju kemakmuran. Kerja keras adalah energi kita untuk kehidupan yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar