Kerja Keras adalah Energi Kita

Jumat, 18 Desember 2009

Kerja Keras adalah Energi Kita

Kerja Keras Adalah Energi KitaTema yang diangkat oleh Pertamina dalam Blog Contest 2009 kali ini adalah Kerja Keras Adalah Energi Kita. Tertarik untuk mengikuti event Pertamina Blog Contest ini? klik saja www.pertaminablogcontest.com untuk melihat persyaratannya.
Kerja Keras Adalah Energi Kita adalah merupakan slogan terbaru dari PT.Pertamina yang saat ini di jadikan kontes Seo, dan ini adalah merupakan salah satu bentuk pengenalan slogan terbaru dari PT. Pertamina, yang baru-baru ini diluncurkan. Yah, kontes seo ini juga diadakan dalam rangka pendekatan pihak Pertamina dalam upaya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dalam hal komunitas di dunia maya (internet cyber community) dalam format Blog Contest dengan tag kerja keras adalah energi kita serta untuk memperingati hari ulang tahun yang ke 52 PT.Pertamina.

Kita tahu sampai saat ini PERTAMINA telah Kerja Keras dan melakukan banyak pembenahan baik itu kinerja, sarana dan prasarana yang menghabiskan banyak Energi, tapi semua itu masih bisa di bilang belum cukup karena seperti yang sering kita lihat di beberapa media masih banyak yang mengeluhkan tentang kurang nya pasokan bahan bakar, harga terlalu tinggi untuk kalangan menengah ke bawah, kualitas produk yang sering membahayakan para konsumen. Dari situ sebenarnya bisa kita lihat bahwa PERTAMINA masih harus kerja keras untuk menuntaskan PR tersebut. Memang semua itu adalah tanggung jawab PT.Pertamina tapi hendaknya Pemerintah pun harus ikut andil dalam menyelesaikan tugas-tugas tersebut.

Memang itu bukan suatu hal yang mudah untuk menyelesaikan tugas-tugas tersebut karena di perlukan Kerja Keras, penuh tanggung jawab dan  perlu menerapkan manajemen pengawasan yang ketat agar semua itu bisa di tercapai. Tapi semua itu tinggal tergantung dari faktor manusianya. Dengan slogan baru Kerja Keras Adalah Energi Kita saya berharap agar semua yang ingin di capai akan terwujud agar Energi yang di keluarkan tidak habis sia-sia dan Motto Kerja Keras Adalah Energi Kita bisa merubah Perekonomian bangsa ini dan bukan hanya sebatas PT Pertamina. Oh yah, terakhir saya mau sampaikan kepada seluruh blogger khususnya dan rakyat Indonesia umum nya mari kita dukung Visi Pertamina untuk menjadi World Class Integrated Oil and Gas Company pada tahun 2014 dengan semangat slogan Kerja Keras Adalah Energi Kita.

0 komentar:

Posting Komentar