Kerja Keras adalah Energi Kita

Jumat, 18 Desember 2009

Kerja Keras adalah Energi Kita

Di Era keterbukaan yang merupakan hal penting bagi Pertamina seiring bergulirnya Program Transformasi, satu gebrakan yang dilakukan yaitu Blog Contest 2009 dengan tema "Kerja Keras adalah Energi Kita".

Nah.. satu kesempatan lagi bagi teman-teman yang getol dengan SEO, karena sekarang terbuka peluang nih buat tunjukkan kerja keras, kreativitas, kemampuan dan Energi kita untuk ikut berpartisipasi dalam rangka memperingati HUT Pertamina ke 52, dengan satu terobosan yang dilakukan dengan harapan untuk dapat menerima masukan dari masyarakat, baik mengenai layanan, produk, maupun penerapan Good Corporate Governance (GCG) di Pertamina, dengan mengadakan suatu event Blog Contest 2009.

Saatnya sekarang bagi kita untuk mulai Kerja Keras mengoptimalkan keyword yang dilombakan dalam contest ini. Tuangkan semua Energi Kita untuk mengasah kemampuan dalam Blog Contest, yang secara resmi telah dibuka sejak tanggal 12 Oktober 2009. Ini merupakan yang pertama kali dilangsungkan oleh Pertamina dalam upaya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dalam hal ini komunitas di dunia maya (internet cyber community). Keyword yang perlu dioptimalkan adalah Kerja Keras adalah Energi Kita. Suatu bentuk Kerja Keras yang menunjukkan seberapa besar Energi Kita, baik itu energi untuk berpikir maupun tenaga.

Buat yang mau ikutan Blog Contest 2009 ini dengan taq kerja keras adalah energi kita, penilaiannya didasarkan hasil pencarian di mesin pencari, isi review dan tampilan. Dengan hadiah yang menggiurkan yaitu bagi pemenang Juara I akan mendapatkan 1 (satu) unit sepeda motor + Souvenir dan Piagam Perhargaan, sedangkan Juara II mendapatkan 1 (satu) unit Notebook + Souvenir Pertamina dan Piagam Penghargaan, dan untuk Juara III akan mendapatkan 1 (satu) unit Blackberry + Souvenir Pertamina dan Piagam Penghargaan. Cukup menarik bukan? suatu bentuk apresiasi yang diberikan atas Kerja Keras yang telah dilakukan semua peserta, karena untuk bisa mendapatkan itu semua Adalah Energi Kita yang dikeluarkan. Bayangkan jika Kerja Keras yang kita lakukan selama ini dengan banyak mengeluarkan Energi Kita, pada akhirnya akan membuahkan hasil?

0 komentar:

Posting Komentar