Kerja Keras adalah Energi Kita

Jumat, 18 Desember 2009

Kerja Keras adalah Energi Kita

Menuju usianya  ke 52 sekaligus bersamaan dengan penggunaan “Kerja Keras Adalah Energi Kita” sebagai spirit, sudah sepantasnya Pertamina bangkit dan bekerja keras bagi kemaslahatan umat dan membuktikan bahwa slogan kerja keras adalah energi kita bukan utopia.

Kerja Keras Adalah Energi Kita merupakan sebuah kata yang memiliki artian yang sangat dalam, sebuah motivasi untuk melakukan segala sesuatu hal yang kita lakukan. Seperti kita ketahui bersama bahwasanya motivasi paling besar adalah motivasi dari dalam diri kita sendiri selain motivasi dari luar. Titik awal untuk meraih segala hal yang kita lakukan dengan sekuat tenaga dan semaksimal mungkin adalah artian lain dari headline kita yang satu ini.

Terkadang sangat manis ketika kita mendengarkan lantunan motivasi dari orang lain namun sesungguhnya Kerja Keras lah yang akan membuahkan hasil dari apa yang kita tuju dan bukan hanya sebuah lantunan yang enak didengar dengan rima yang cantik.

Orang sesukses apapun pasti memulai segala sesuatu dari nol dan dimulai dengan sebuah unjuk kerja dengan motivasi sebagai bagian dari energi yang diyakini menjadi pemicu apa yang diusahakan dalam pencapaian sebuah tujuan.

Nah dengan demikian kita dapat menggaris bawahi headline dalam tulisan ini yaitu Kerja Keras Adalah Energi Kita sebagai sebuah nilai motivasi dalam unjuk kerja dan usaha yang kita lakukan.

0 komentar:

Posting Komentar