Kerja Keras adalah Energi Kita

Jumat, 18 Desember 2009

Kerja Keras adalah Energi Kita

Tentu saja dengan banyak hal yang telah di capai pertamina dengan kerja keras nya kita memiliki harapan yang besar, mudah-mudahan saja di kedepan nya PT. Pertamina makin berjaya, membawa nama harum bumi pertiwi indonesia ke seluruh dunia dengan beragam produk unggulan dan bekualitas dan juga dapat bertahan untuk memberikan yang terbaik terhadap bangsa negara indonesia. Mari bersama teriakkan kerja keras adalah energi kita.

Kerja keras Adalah Energi Kita kebalikan dari sifat malas. Ia merupakan salah satu kunci dari hidup bahagia dan itu sebabnya mengapa kerja keras sangat dianjurkan dalam Islam (QS Al Ankabut 29:6) sebagai kunci sukses menuju kebahagiaan dunia dan akhirat. (QS Al Ankabut 29:65).

Kerja keras adalah energi kita, satu slogan khas yang di keluarkan oleh PT PERTAMINA indonesia dalam mewujudkan sebuah kerja keras dan menguras energi demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

kerja keras adalah energi kita diwujudkan dalam pengontrolan dan pendistribusian minyak dan gas kepada masyarakat luas agar mendapat layanan terbaik,tanpa adanya pengurangan takaran maupun mutu dan kualitas saat diterima konsumen (masyarakat luas)

Sebagai BUMN yang memegang peranan terbesar dan terpenting dalam negara,PT pertamina perlu bekerja keras dan banting tulang,baik dalam filter reqruitmen penerimaan karyawan,maupun pengontrolan pendistribusian minyak dan gas,terutama di daerah terpencil,agar slogan kerja keras adalah energi kita bukan hanya sebuah omong kosong saja,tapi benar benar terwujut dan di rasai dampaknya bagi masyarakat luas. Kerja Keras adalah Energi Kita menuju Kesuksesan dan Kejayaan.

0 komentar:

Posting Komentar